Related Posts with Thumbnails

Thursday, December 29, 2011

KASIH SAYANG

Apalah artinya perbedaaan dibandingkan dengan banyaknya persamaan diantara kita. bukankah kita sama2 membutuhkan sesuap nasi dan seteguk air segar demi memnuhi lapar dan dahaga. kita juga sama-sama menangis dikala sedih dan tertawa disaat gembira, kita sama-sama gemetar diwaktu


ketakutan melanda serta tergelak ketika kegembiraan menerpa, kita sama-sama berkeringat dibawah terik mentari dan menggigil ditelan dinginnya malam. tidakkah kita melihat begitu banyaknya persamaan dinatara kita sampai-sampai susah menghitungnya.

Lalu mengapa? secuil perbedaan yang dipicu oleh keinginan, hasrat dan nafsu menyangsikan semua kesamaan kita? mengapa kita? seolah miliki bnyak waktu untuk mencari-cari perbedaan, menggoreskan garis pemisah memancang bendera AKU dan KAU! tidak cukupkah satu persamaan dinatara kita berikut ini memupuskan kegigihan untuk mempertahankan warna-warna itu! bukankah kita sama-sama membutuhkan KASIH SAYANG.


Rayulah aku dan aku mungkin tidak mempercayaimu!
Kritiklah aku dan aku mungkin tidak menyukaimu!
Acuhkan aku dan aku mungkin tidak memaafkanmu!
Semangatilah aku dan aku mungkin tidak melupakanmu!
Bam's
November 2011

------------------- L - U-----------------

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Perjalanan Hidup  |  Template by Blogspot tutorial