Related Posts with Thumbnails

Saturday, April 10, 2010

Hujan di Bulan Desember - Akhir Perjalanan di Akhir Tahun - 2

Sambungan akhir perjalanan di akhir tahun- 1

ΦΦΦΦΦΦ
Berjuang sendirian melawan
Ketika dunia ini penuh dengan korban
Meredup cahaya yang memudar
Dalam jiwa


Biarkan damai saja
Sekarang kita semua perlahan-lahan berubah
Meredup cahaya yang memudar
Dalam jiwa

Menurut pendapat saya melihat adalah mengetahui
Hal-hal yang kami pegang
Selalu pertama pergi
Dan siapa bilang
Kami tidak akan berakhir sendirian

Pada sayap-sayap patah aku jatuh
Dan tidak akan lama
Kulit saya terbakar
Oleh api matahari
Aku berdarah
Dan tidak akan lama
Aku harus menemukan makna
Aku akan mencari begitu lama

Menangis diri untuk tidur
akan tidur sendirian selamanya
Maukah kau berbaring ?
Di tempat yang sama dengan semua waktu itu

Aku tidak bisa tidur aku tidak bisa bermimpi malam ini
Aku butuh orang dan selalu
Aneh sakit ini kegelapan
Datang merayap pada begitu menghantui setiap kali
Dan ketika aku menatap aku menghitung
Webs dari semua laba-laba
Menangkap hal-hal dan makan bagian dalam
Seperti ragu-ragu untuk menghubungi Anda
dan mendengar suara Anda pengkhianatan
Maukah kau pulang dan menghentikan rasa sakit ini malam ini







ΦΦΦΦΦΦΦ


Jangan buang waktu pada padaku kau sudah??
Suara di dalam kepalaku (miss you miss you)
Jangan buang waktu pada padaku kau sudah??
Suara di dalam kepalaku (miss you miss you)


Tempat ini tak pernah sama lagi
Setelah Anda datang dan pergi
Melihat ke masa lalu
Dan ingat senyumnya
Dan mungkin malam ini
Aku bisa bernapas untuk sementara
Aku tidak di kursi
Aku pikir aku fallin 'tertidur
Tapi kemudian semua itu berarti
Aku akan selalu bermimpi dari Anda

Aku baru saja tersesat
Setiap sungai bahwa aku sudah mencoba untuk menyeberang
Dan setiap pintu aku pernah mencoba terkunci
Ooh-Oh, Dan aku hanya menunggu sampai habis bersinar ...

Anda mungkin ikan besarDalam sebuah kolam kecil
Dan aku hanya menunggu sampai tembakan dimulai
Dan aku hanya menunggu sampai bersinar mereda
Dan aku hanya menunggu sampai bersinar mereda
Dan aku hanya menunggu sampai bersinar mereda
13 februari 2010,

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Perjalanan Hidup  |  Template by Blogspot tutorial